Archive

Monthly Archives: April 2012

“Apapun hasilnya, aku yakin itu memang jalan terbaik yang diberikan Allah” 

Basi ga sih ngomong kayak gitu. Yakin kalo itu jalan yang terbaik tapi ga ikhlas. Kalo ga bisa dibilang omong kosong, kalimat semacam itu bisa dibilang sisa-sisa tai keputusasaan lah. Kata si saya mah, orang yang ngomong gitu tuh orang yang nerima takdir apa adanya. Ga mau berjuang lagi. Ga mau memperjuangkan mimpinya. Si gue udah sering jatuh, dan ga yakin kalo keadaan sekarang adalah jalan terbaik yang diberikan Allah. Jatuh nabrak trotoar juga pernah. Tapi ga tau deng. Jika suatu hari nanti aku jatuh lagi. Mungkin itu memang yang terbaik yang diberikan Allah.

Hanya Dia yang Maha Tahu. Serius ini mah. Lagian, siapa sih aku. Aduh sok tau gini. Sok ngejudge-ngejudge deh. Lagian, ngejudge-ngejudge tuh apaan sih.

Kepada yang Maha Tahu, ampun deh ya.

 Udah H-7 UN dan si saya masih melakukan dosa-dosa besar. Ya Allah yang Maha Pengampun, aku hambamu yang hina minta sedikit keagunganmu.